UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAMUJU

Unggul Berbasis Ecodesign

(The Social Entrepreneurship University)

Rektor Melepas Mahasiswa KKN MAs: Mahasiswa Harus Memanfaatkan Momentum

Mamuju (31/07) – Rektor Universitas Muhammadiyah Mamuju (Unimaju) Dr. H. Muh. Tahir, M.Si bersama Dekan Fakultas Ekonomi serta Ketua LPPM Unimaju  melepas 5 mahasiswa Unimaju yang mengikuti Kuliah Kerja Nyata Muhammadiyah Aisyiyah (KKN MAs) di kampus Unimaju pada Jum’at (29/07). Sebanyak 5 mahasiswa jurusan ekonomi pembangunan berkumpul di ruang rektor dan dilepas secara simbolis oleh rektor Unimaju.

Rektor Unimaju menghimbau mahasiswa KKN MAs untuk memanfaatkan momentum dengan baik. Sebagai salah satu media pertemuan antar mahasiswa Muhammadiyah se-Indonesia, KKN MAs dapat memberikan pengalaman yang berbeda serta teman baru mahasiswa dari seluruh Indonesia.

Pada kesempatan itu pula rektor berpesan kepada mahasiswa KKN MAs untuk selalu menjaga nama baik Unimaju, mengenalkan Unimaju di tingkat Nasional, serta memperlihatkan bahwa Unimaju tidak kalah bersaing dengan kampus di luar sana. Mahasiswa juga harus mampu menyesuaikan diri dengan aturan dan adat tempat mereka berada tanpa melupakan jati diri mereka sebagai mahasiswa Muhammadiyah. Terakhir rektor menambahkan bahwa mahasiswa KKN MAs juga harus aktif melaporkan kegiatan mereka selama KKN MAs, meliput hal-hal unik dan menarik selama kegiatan kemudian menyebarkannya melalui media sosial agar kegiatan mereka dapat dilihat oleh masyarakat luas.

Ketua LPPM, Dr. Ramli S. SE., S.Pd., M.M. menambahkan bahwa ikutnya mahasiswa KKN MAs angkatan pertama sebagai mahasiswa Unimaju sangat membanggakan kampus karena mereka akan mengibarkan logo Unimaju serta menggaungkan nama Unimaju secara nasional. Ketua LPPM menutup sambutannya dengan doa untuk kelancaran dan kesehatan bagi mahasiswa yang mengikuti KKN MAs.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *